Selasa, 07 September 2010

7 Karya arsitektur yang paling menakjubkan di dunia

Quote:
Sementara praktek bangunan atap hijau adalah berabad-abad, itu telah mengalami kebangkitan sebagai filsafat struktural di masa depan. Atap hijau yang hidup mengurangi biaya pemanasan dan pendinginan, mendorong satwa liar lokal dan alami penyaring air hujan yang diterimanya. Di sini, kita merayakan karya dari beberapa hari yang paling berbakat, paling progresif arsitek, yang telah mengadopsi teknik desain atap hijau untuk menghasilkan indah, karya arsitektur yang berkelanjutan.

Quote:
Quote:
1. Villa bio by enric ruiz-geli
Spoiler for Pic











[QUOTE]Desain atap hijau Villa Bio menonjol di antara komunitas cookie cutter, rumah gaya Mediterania di Llers, Spanyol. Sementara itu pertama kali bertemu dengan kontroversi, yang selesai Villa Bio mencerminkan sifat lanskap lokal jauh lebih erat daripada tetangga-tetangganya. Bahwa alam tidak berakhir di sudut dari alur cerita, tapi terus ke rumah's hidroponik taman yang hijau ular sepanjang atap. Arsitek Enric Ruiz-Geli telah mahir merancang sebuah rumah dengan koneksi mulus dengan lingkungan Mediterania, sebuah struktur yang terinspirasi organik dengan subur, produktif atap hijau.


Quote:
2. Mill Valley Residence by McGlashan Architecture
Spoiler for Pic











Quote:
Bertingkat-tingkat ini, multi-rumah keluarga di Mill Valley, California adalah sebagai berbukit dan hijau sebagai lingkungan sekitarnya. The Mill Valley Residence oleh McGlashan Arsitektur meliputi tiga bagian, masing-masing dengan atap hijau, dibangun ke dalam bukit lot. Desain atap hijau dari Mill Valley Residence mungkin tidak menghasilkan vegetasi dari berbagai kebun, tetapi tumbuhan yang berasal dari rumah flora lokal. Hasilnya adalah rumah yang menakjubkan dengan atap hijau yang mengurangi pemanasan dan pendinginan biaya dan menstimulasi habitat satwa liar Mill Valley lokal.


Quote:
3. Mountain Dwellings by BIG Architects
Spoiler for Pic











Quote:
Gunung Dwellings oleh BIG Architects fitur desain atap hijau pada skala besar. Dwellings Gunung terdiri dari 80 unit untuk satu keluarga, masing-masing dengan pribadi "halaman belakang", sebuah atap hijau di atas unit di bawah ini. Karena sifat yang miring struktur, masing-masing dek atap hijau adalah dari pandangan dari unit di bawah dan di atasnya, dengan memisahkan pagar privasi samping unit-by-side. Gunung Dwellings dari kota Kopenhagen memberikan hidup dan halaman belakang merasakan kehidupan di pinggiran kota, berkat desain hijau cemerlang oleh BIG Architects. [pertama-tama kita Gunung Dwellings menampilkan fitur kami di Perumahan Design, salah satu yang harus benar-benar check out]


Quote:
4. Nanyang School of Art
Spoiler for Pic





Quote:
The Nanyang Technological University dari Singapura baru-baru ini mendirikan sebuah bangunan atap hijau ke rumah mereka School of Art, Desain dan Media. Struktur cerita lima fitur dua bagian melengkung dengan atap hijau membentang sepenuhnya dapat diakses oleh mahasiswa. Dalam Nanyang School of Art, batas antara lanskap dan bangunan yang kabur. Luar nilai estetika dari desain atap hijau ini, kulit hidup ini pemanasan dan pendinginan menghemat biaya dan mengumpulkan air hujan untuk irigasi lanskap.


Quote:
5. Paraty House by Marcio Kogan Architects
Spoiler for Pic











Quote:
Bukan suatu kebetulan bahwa salah satu favorit TheCoolist karya fitur arsitektur atap hijau sebagai mahkota. The Paraty House oleh Marcio Kogan Architect adalah tropis luas mundur, sepenuhnya tenggelam dalam keindahan pulau hakikat kehidupan. Setelah penumpang tiba dengan perahu, sering mengambil perjalanan kembali untuk belanja tidak pada menu. Sebaliknya, penduduknya cenderung besar, baik persediaan kebun sayur di lantai atasnya. Atap hijau ini menyediakan bumbu dan sayuran yang dibutuhkan untuk melengkapi makanan laut yang baru saja tertangkap hanya beberapa langkah menjauh dari House yang indah Paraty dek.


Quote:
6. Green Technology Showroom by Vector Architects
Spoiler for Pic











Quote:
Manfaat desain atap hijau dan teknologi hijau lainnya tidak selalu jelas. Untuk membantu mengkomunikasikan nilai-nilai mereka kepada publik, Green Teknologi Showroom oleh Vector Architects adalah contoh dalam keberhasilan eko. Teknologi Hijau Showroom di Beijing, Cina yang diselimuti tebal, rumput pengendalian iklim yang melekat pada kerangka baja batin. Sekarang berdiri di pembangunan perumahan, simbol sementara desain berkelanjutan.


Quote:
7. California Academy of Sciences by Renzo Piano
Spoiler for Pic











Quote:
California Academy of Sciences oleh Renzo Piano merupakan prestasi menakjubkan dalam desain atap hijau. Struktur semacam itu tidak asing ke Bahasa Italia arsitek Renzo Piano, yang merancang waktu yang lama favorit TheCoolist, yang Vulcano Buono di Nola, Italia. Gedung CAS di San Francisco, California fitur 2,5 hektar atap hijau yang diselimuti oleh tanaman lokal, bertindak sebagai kawasan teluk habitat satwa liar. Dalam, menampilkan CAS planetarium, akuarium dan seorang pria hutan hujan buatan, ketiga yang istirahat tepat di bawah kubah bagian dari atap hijau yang menakjubkan ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar