Selasa, 07 September 2010

13 Arsitektur Luar Biasa Gereja Di Dunia


13. St Joseph Ukrainian Catholic Church (Chicago, IL, USA)

Spoiler for St Joseph Ukrainian Catholic Church (Chicago, IL, USA):


St Joseph Ukraina Gereja Katolik terkenal karena emas tiga belas ultra-modern atap kubah yang melambangkan kedua belas rasul dan Yesus Kristus sebagai pusat kubah terbesar.

Hal ini merayakan 53 tahun perusahaan, sehingga dibangun pada tahun 1956 (jika perhitungan panda yang benar).


12. Chapel of St. Gildas (Brittany, France)

Spoiler for Chapel of St. Gildas (Brittany, France):


Mads: "Ini adalah Chapel of St. Gildas, yang duduk di atas tepi Canal du Blavet di Brittany, Perancis. "Dibangun seperti gudang batu ke dasar tebing berbatu yang telanjang, ini pernah menjadi tempat suci Druids. Gildas tampaknya telah dijalani secara luas di seluruh dunia dari Corwall Celtic, Wales, Irlandia dan Skotlandia. Dia tiba di Brittany pada sekitar AD 540 dan dikatakan telah memberitakan kekristenan kepada orang-orang dari sebuah mimbar kasar, sekarang terdapat dalam kapel. "(Dari 'Cruising Waterways Perancis' oleh Hugh McKnight p.150)"

11. Device to Root Out Evil (Calgary, AB, Canada)

Spoiler for Device to Root Out Evil (Calgary, AB, Canada):


Terlalu panas untuk Kota New York; terlalu panas untuk Universitas Stanford. Tapi patung, kontroversial mengesankan oleh seniman terkenal Dennis Oppenheim internasional akhirnya menemukan sebuah rumah publik di Vancouver santai.

10. Las Lajas Cathedral (Colombia, South America)

Spoiler for 10. Las Lajas Cathedral (Colombia, South America):


Las Lajas Katedral dibangun pada tahun 1916 di dalam lembah sungai Guaitara.

Anda dapat menemukannya di selatan Kolombia Departemen Nariño, kotamadya Ipiales, dekat perbatasan dengan Ekuador.


9. The Church of Hallgrímur (Reykjavík, Iceland)

Spoiler for The Church of Hallgrímur (Reykjavík, Iceland):


Gereja Hallgrímur adalah sebuah paroki gereja Lutheran yang juga merupakan salah satu yang sangat tinggi, mencapai 74,5 meter (244 kaki) tingginya. Ini adalah struktur arsitektur keempat tertinggi di Islandia.

Butuh waktu sangat lama untuk membangunnya (38 tahun!) Pekerjaan konstruksi dimulai tahun 1945 dan berakhir pada tahun 1986.

Arsitek: Samúelssondesign Guðjón.


8.St. Augustine Church (Brookland, Kent, UK)

Spoiler for St. Augustine Church (Brookland, Kent, UK):


Akhir abad ke-12, menara lonceng yang terpisah dari bagian gereja! Rupanya itu adalah satu-satunya ukuran dan bentuk di negeri ini. Awalnya ia terbuka untuk kelongsong elemen yang addedin abad ke-15.



7. Cadet Chapel (Air Force Academy, Colorado, USA)

Spoiler for Cadet Chapel (Air Force Academy, Colorado, USA):


The United States Air Force Academy Cadet Chapel, selesai tahun 1962, adalah ciri Daerah Kadet di United States Air Force Academy. Ini dirancang oleh arsitek terkenal Walter Netsch dari Skidmore, Owings and Merrill of Chicago. Awalnya kontroversial dalam desain, Kapel Kadet telah menjadi klasik dan sangat dihormati contoh arsitektur modernis. Cadet Chapel dianugerahi American Institute of Architects 'Nasional 25 Tahun Award pada tahun 1996, dan sebagai bagian dari wilayah Kadet, bernama US National Historic Landmark pada tahun 2004.

6.The Chapel on the Rock (Allenspark, Colorado, USA)

Spoiler for The Chapel on the Rock (Allenspark, Colorado, USA):


Pendiri Camp St Malo, Monsignor Joseph Bosetti, sudah bertahun-tahun dihibur ide bahwa suatu hari ia akan membangun sebuah kapel di situs ini. Pada 1916, ia dan dua temannya mengamati meteor jatuh di malam hari dan dalam usahanya mencari sisa-sisa keesokan harinya, ia menemukan sebuah batu besar.
Kapel itu dirancang oleh arsitek Jacques dicatat Denver Benediktus.
Pada tahun 1993, Paus Yohanes Paulus II mengunjungi kapel selama perjalanan ke Denver untuk World Youth Day dan diberikan berkat pribadinya di kapel.


5. Saint-Michel d’Aiguilhe chapel (Le Puy-en-Velay, France)

Spoiler for Saint-Michel d’Aiguilhe chapel (Le Puy-en-Velay, France):


Mungkin salah satu pemandangan paling menakjubkan di Prancis, sebuah kapel bertengger di plug vulkanik. Ini adalah Batu Aiguilhe, di pinggir kota Puy en Velay, di Auvergne. Chapelle Saint-Michel telah berdiri di sana selama 1042 tahun, sejak Uskup Gothescalk ini dibangun pada 962 saat kembali dari ziarah ke Santiago del Compostella di Galicia. Pada tahun 1955 pekerja menemukan peninggalan bawah mengubah yang sudah ada sejak dibangun.

4. The Wireman Chapel at Eckerd College (St. Petersburg, Florida, USA)

Spoiler for The Wireman Chapel at Eckerd College (St. Petersburg, Florida, USA):


Eero Saarinen, Kapel dirancang oleh perusahaan Chicago sangat dihormati arsitektur Perkins dan Will. fitur utamanya desain bentuk segi delapan dan duduk di-putaran-, yang oculus di tengah atap yang mengarahkan sinar matahari ke pusat tempat suci, panel kaca yang lebih rendah yang memantulkan cahaya dari air luar untuk interior, dan yang balok-balok yang mengingat penopang terbang katedral abad pertengahan, menanamkan rasa keabadian dalam struktur kontemporer.

3. Chapel in the Rock (Arizona, USA)

Spoiler for Chapel in the Rock (Arizona, USA):


Ini gereja Katolik Roma yang secara harfiah dibangun di atas batu. Pemandangan yg luar biasa dapat terlihat disini namun tetap dalam ketenangan yg indah.

2. Trendsetters Church (Phoenix, AZ, USA)

Spoiler for Trendsetters Church (Phoenix, AZ, USA):


Gereja trendsetter di Phoenix, AZ, dibangun pada tahun 1973 oleh Neil Frisby sebagai Capstone Cathedral.

1. Church of St. George(Lalibela, Ethiopia)

Spoiler for Church of St. George(Lalibela, Ethiopia):


Spoiler for Church of St. George(Lalibela, Ethiopia):


Mungkin yang paling terkenal dari gereja Lalibeli's, Gereja St George benar-benar dipahat dari batu dalam bentuk Cross atau X.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar